Jumat, 08 April 2011

Grand Chase!

Yah, selain otaku, gw jg seorang.. gamer! Waktu SD ketagihan main PS, terutama bergenre RPG. Entah itu Atelier Iris, Mana Khemia, Kingdom Hearts, Final Fantasy, Suikoden, dll. Skrg pun sudah main game online. Game online yg sempet gw mainin: Audition Ayodance, ECO (Emil Chronicle Online), Seal, Luna, dan Grand Chase. Tapi yg skrg aktif cm ayodance dan GC (Grand Chase), itu pun gw lg kegilaan sama GC doang @___@"
My Grand Chase: Blanche, Guild: ALICE
Bisa dibilang gw masih cupu jg, apalagi klo pvp -.-
Makanya gw lbh suka di dungeon, hunting atau nyelesein misi~
Gw plg suka pake Arme (Mage), skrg udah ganti job jd Battle Mage. Senengnya bukan maen pas battle mage keluar \o/
Berikut SS" char muluk" gw, sekalian narsis dikit di park :p

Arme - Battle Mage
 Amy - Dancer


Mari - Wizard Engineer








Lire - Nova









Karakter lain? Males maininnya, gw sndiri tipe lebih suka range drpd melee, makanya gw ga demen pvp gara" di kick sana sini di room, klo menang jg pasti pd ga rela -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar