Rabu, 13 April 2011

My Birthday!

13 April, hari ini tepat ultah gw. Sebenernya semaleman gw bisa dibilang bergadang, baru tidur jam 1an gara" keasyikan baca fanfic, di tengah malem itu jg ada 3 sms yg ngucapin ultah dari ce Fhenny, Lala, sama Rana. Gw bales ucapan trima kasih dan senyum" aja baca sms mereka, soalnya gw dapet sms ucapan ultah pas tengah malem itu ga tiap tahun, hehe. Ngantuk banget abis baca fanfic, akhirnya gw tidur aja deh.

Paginya, gw baru dibangunin jam 6 kurang. Untungnya gw lg 'halangan', jd ga sholat subuh. Selesai mandi, sarapan, dll, gw baru bener" siap jam 7. Hari ini juga mau ujian praktek agama, sholat jenazah. Doa untuk keluarga jenazah belum terlalu hafal nih, yaudah sambil ngapalin di angkot. Sampe di sekolah jam 8 kurang, beberapa temen sekelas lg pada di saung ngafalin buat praktek sholat. Ngeliat gw, Nadira tiba" teriak, "Deaaa, happy birthday yaa!". Terus di lanjutin sama temen" yg lain. Gw langsung senyum terus bilang makasih, lalu masuk ke kelas. Baru masuk, ada anak kangkang (geng di kelas gw), teriakin ucapan happy birthday jg ke gw, terus salaman satu" sama mereka. Gatau knp gw ga nyangka banyak yg ngucapin gini, daripada waktu kelas 8 kemarin.. ga ada yg inget! Sumpah lgsg mikir "Aduh miris banget sih hidup gw -___-". Gw keluar kelas lg terus ikutan sama anak" yg lg di saung, ngafalin buat praktek juga. Jam 9 kurang, tau" udah pd di panggil buat ujian praktek. Prakteknya cepet banget, 5 menit selesai udah. Abis praktek, gw diem di kelas liat temen" nari. Bosen lama", yaudah gw pulang. Eh tiba" kepikiran buat jalan + traktir suffa, yaudah gw sms dia

"Sini ke kota klo mau traktir". Anjir ke kota, udah kapok ah gw ke jkt. Lagian gw udah naek angkot B02, stasiun udah kelewat dr kapan tau, males balik lg, angkotnya ribet. Akhirnya gw ajak dia ketemuan di CBD aja, gw traktir di sana, dia sndiri setuju. Gw tanya nyokap dulu boleh apa ngga, akhirnya di bolehin jg. Asiik, kita janjian ketemu jam 2. Sambil nunggu jm 2, gw main aja. Cape main, gw malah tiduran aja akhirnya, lemes rasanya, akhirnya gw ketiduran. Bangun" tau" udah jam 2 kurang 5 menit! Gw langsung ngibrit ke kamar mandi, cuci muka, ganti baju, trs ambil duit, langsung keluar. Suffa jg udh nungguin ternyata. Baru mau sampe CBD, Suffa tau" sms klo dia mau pulang dulu ganti baju. Yaah yauda deh, skrg gw yg nunggu. Lamaa gw nunggu, akhirnya dia nyuruh gw makan duluan, gw makan deh di hokben. Eh si Suffa baru nongol tuh. Gw makan sambil curhat" aja sama dia. Selesai makan, kita nyari toko buku, soalnya gw janji traktir dia beliin novel, bukan makan. Nyari toko buku susah amat perasaan, sampe naik ke lantai 3, soalnya Suffa yg blg klo toko buku di atas. Setau gw, di atas mah yg ada toko" HP atau gadget deh. Akhirnya gw blg, "Perasaan di bawah deh suf". Kita diem bentar, dan akhirnya kita turun lg ke bawah. Dan ternyata bener itu toko buku di bawah! Aduh klo gitu ngapain cape" ke atas coba. Di toko buku bingung mau beli apa, Nakayoshi edisi 4 blm keluar, eh ngelirik bagian majalah ada Animonster tuh. Gw liat depannya, dan ternyata ada artikel tentang Kuroshitsuji OVA, tanpa mikir panjang gw embat tuh majalah. Si Suffa masih nyari" novel, gw nungguin dia trs ngeliat komik" Naruto. Setelah mikir lama, akhirnya 3 komik Naruto gw ambil (maruk amat gw -.-). Suffa ngambil 2 novel, dia ngasih 30rb ke gw, katanya gw tinggal nambahin aja. Pas bayar, semuanya abis 150rb! Aih dompet gw, untung masih ada sisa buat traktir temen" PG. Abis bayar, gw sama Suffa lgsg pulang deh

Sampe di rumah ternyata si Egi belom mandi! Ah dodol itu bocah, gw udah ngibrit ke rumah, rasanya pengen ngamuk angkot ngetem lama bgt, eh dia masih santai maen GC. Gw suruh mandi tuh anak, gw ambil komp aja terus buka fb, bales wall org" yg ngucapin ultah. Cape sumpah balesnya wkwk. Egi selesai mandi, lgsg berangkat ke PG. Eh kebetulan nyokap sama temennya baru sampe depan rumah, temen nyokap nawarin anter gw sama Egi ke PG, sip deh jd lebih cepet + gratis. Seperti biasa, gw telat masuk PG. Temen" pd teriakin "Happy Birthday", pas itu jg lg pelajaran fisika. Lg belajar eh ini malah ngomongin traktiran, bingung mau minta traktir apa ke gw. Gw sih terserah aja, asal sesuai kondisi dompet. Akhirnya anak" pada mau di traktir PH (Pizza Hut)! Buset gw udah was", takut duit ga cukup. Puput tiba" ngambil brosur PHD, ada kupon jg di dalemnya. Lumayan 2 pizza ukuran large jadi 116rb. Yaudah kita mesen itu aja, kita pesen Meatlovers + Fishchips. Kita jg pesen 1 pizza regular buat tentor" di PG, toppingnya lupa deh soalnya kak Zahra yg milih. Nunggu skitar setengah jam, pizza pun datang. Semuanya abis 184rb! Aih sisa duit gw ga sampe 100rb, padahal mau nabung buat beli gacha nanti #plak. Abis bayar, baru sampe di kelas, meatlovers abis di embat temen"! Si Irvan tuh rakus abis! Gw cm kebagian fishchips, tp gpp lah, gw lebih suka itu lagian. Gw cm makan 1 setengah potong. Gw sisain 1 setengah lg buat si Egi, kasian masa ade gw sndiri ga dibagi. Akhirnya semua abis, dapet ucapan terima kasih plus 1 colekan mayones dari Adis -___-

Hari ini cape, bangkrut, tp seru. Oh I love today, ga nyangka sekarang udah jam setengah 10 malem, kok kerasa cepet banget ya~ But I've enjoy it all, and happy birthday to me ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar