Sabtu, 09 April 2011

My Favourite Vocaloid Song!

Umm berhubung gw suka bgt sama Vocaloid, gw mau ngasih tau lagu favorit vocaloid gw :D
*bagi yg gatau vocaloid, check this: http://en.wikipedia.org/wiki/Vocaloid
Gw bukan seorang pengguna vocaloid, hanya sekedar penggemar aja
Berikut 10 lagu yg gw suka, gw tampilin juga videonya ;)

10. Hatsune Miku ft. Megurine Luka - Magnet


Gw suka sm yg satu ini, gara" suara Miku sama Luka keliatan harmonis bgt. Walau ga ada yg bikin video animasinya, tp denger lagunya aja puas :D. Gw suka bgt sm live concert ini lagu, wahaha

9. Hatsune Miku - Black Rock Shooter


Suka sama ini lagu semenjak Black Rock Shooter dibuat OVAnya. Itu pun gw sendiri tau pas lg baca Animonster. Animasi buat ini lagu mesti kesannya kaya slide gambar doang, tp tetep keren, bisa nyiptain karakter "Black Rock Shooter" yg skrg jd bener" terkenal

8. Megurine Luka - Double Lariat











Berawal suka sm lagu ini dari Live Concert-nya. Nyeritain tentang Luka yg terus"an latihan nyanyi demi ngejar temen"nya, huaaah

7. Hatsune Miku ft. Kamui Gakupo - Cendrillon


Cendrillon, bisa juga disebut Cinderella. Kurang ngerti maksud dr lagu ini, karena ini nyeritain bukan kaya Cinderella yg biasanya. Tp tetep suka sama ini lagu

6. Hatsune Miku - Emi:Re


Di lagu ini, suara Miku kedengeran bener" lembut. Gatau harus ngmg apa tentang ini lagu, walau gw ga nemuin lirik dari ini lagu, gw tetep suka :3

5. Kagamine Rin - Meltdown











Agak serem buat ini lagu, tp gw suka sama ini lagu dari dulu. Suara Rin bener" tinggi di lagu ini, videonya jg keren banget, 2 jempol deh buat ini lagu

4. Kagamine Len - Paradichlorobenzene


Kurang ngerti apa maksud dari ini lagu, yg jelas ini "Brain Washing Song" (pencuci otak). Liriknya agak aneh, tp gw tetep suka~

3. Hatsune Miku, Kagamine Rin & Len, Kaito, Meiko - Alice Human Sacrifice


Lagu vocaloid yg plg serem, mungkin klo denger lagunya doang biasa aja, tp pas udah liat lirik + videonya, kesannya gimana gitu. Gw salut sama yg buat ini lagu, berani ngambil tema yg ngebuat ini lagu kesannya seperti lg "story telling"

2. Megurine Luka - Just Be Friends


Bisa dibilang ini lagu gw pas lg galau. Suka bgt sama videonya, dan ga nyangka sampe ada cosplay buat ini video. Haha

1. Kagamine Rin & Len - Butterfly on Your Right Shoulder

Suka bgt sama yg ini, sumpah klepek" dr awal denger ini lagu. Pertama denger ini lagu pas iseng" lg liat" vocaloid live concert, eh iseng buka yg ini, ternyata keren. Sayangnya di live concertnya itu suara rin kecil bgt, hampir ga kedengeran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar